Netcut Pro

Posted on

Kemudahan dalam mengakses internet, saat ini dirasakan oleh banyak orang. Semua orang dapat mengakses internet melalui paket internet pada smartphone atau jaringan wifi melalui provider. Namun, dengan banyak pengguna internet, salah satu kekurangannya adalah lambatnya kecepatan internet.

Kecepatan internet yang melambat biasanya disebabkan oleh banyaknya pengguna yang tersambung dalam jaringan kamu. Namun, kamu bisa mengatasi permasalahan ini dengan menggunakan Netcut Pro untuk mengurangi pengguna dan perangkat yang tidak kamu kenal.

Review Netcut Pro

Review Netcut Pro

Netcut adalah aplikasi yang dibuat oleh arcai.com yang berfokus pada peningkatan kecepatan jaringan. Pada mulanya Netcut berfokus pada Windows, namun seiring perkembangan teknologi, Netcut dikembangkan pada sistem operasi android.

Netcut telah dikembangkan hingga beberapa tahap yaitu Netcut Pro 1.8.6 untuk android. Netcut Pro hanya bisa digunakan bagi pengguna android yang tergabung secara khusus pada komunitas arcai.com.

Netcut Pro dapat membantu kamu untuk mengatur seluruh jaringan atau koneksi internet yang kamu miliki. Kamu bisa mengatur siapa saja yang bisa terhubung dengan internetmu hingga membatasi jaringan internetmu sehingga hanya kamu saja yang dapat menggunakannya.

Selain itu, kamu juga bisa mengetahui penyerang wifi kamu terutama bagi pengguna yang menggunakan fitur “arp spoof”. Kamu bisa melihat pengguna tersebut secara langsung dan dapat memblokirnya menggunakan aplikasi ini.

Perbedaan Aplikasi Original dan Pro/Mod

Perbedaan Aplikasi Original dan Pro Mod

Terdapat perbedaan antara aplikasi original dengan aplikasi pro/mod. Berikut ini beberapa perbedaan yang harus kamu tahu sebelum menggunakan Netcut.

OriginalPro/Mod
Dikembangkan hanya pada Windows dan juga AndroidDikembangkan khusus untuk pengguna Android
Bisa secara langsung menggunakan aplikasi tanpa harus tergabung dalam arcai.comHarus tergabung dalam komunitas arcai.com untuk bisa menggunakan aplikasi tersebut
Bug pada Pro UID belum diperbaikiSudah diperbaiki bug pada Pro UID
Meskipun tersambung kepada Wifi namun jika tidak ada internet, Netcut tidak bekerjaNetcut dapat mengatasi sambungan Wifi meskipun Wifi tersebut tidak ada internet
Memerlukan akses root pada smartphoneTanpa menggunakan proses root

Fitur Netcut Mod

Setelah kamu memahami perbedaan antara versi original dengan versi pro, berikut ini beberapa fitur yang diberikan oleh versi pro yang tidak bisa kamu dapatkan pada versi original.

1. Menyambung pada Wifi Meski Tidak Ada Internet

Menyambung pada Wifi Meski Tidak Ada Internet

Fitur yang pertama adalah menyambung pada wifi meski tidak ada internet. Pada beberapa sambungan jaringan wifi, terkadang mengalami masalah seperti wifi yang telah tersambung namun tidak ada internet.

Untuk mengatasi masalah ini, kamu bisa menggunakan Netcut untuk menyambungkan internet. Penyebabnya adalah perangkatmu yang diblok dari jaringan internet atau pembatasan kecepatan internet pada ponselmu.

Dengan menggunakan Netcut, kamu bisa membuka blokir sekaligus mempercepat koneksi internet sehingga kamu dapat mengakses internet secara lancar tanpa gangguan.

2. Dapat Memindai Pengguna dalam 1 Jaringan

Dapat Memindai Pengguna dalam 1 Jaringan

Fitur kedua adalah memindai pengguna dalam 1 jaringan. Pada Netcut versi original, kamu tidak bisa memindai jaringan yang tidak terlihat meskipun telah tersambung. Dengan menggunakan versi pro, kamu bisa memindai jaringan tersebut.

Kamu bisa melihat siapa saja jaringan yang terhubung ke dalam jaringanmu dengan secara jelas. Sehingga kamu bisa mengetahui apakah jaringan tersebut merupakan jaringan yang kamu kenal atau tidak.

Dikarenakan beberapa jaringan menggunakan pengaturan untuk tidak terlihat sehingga jaringan tersebut dapat dengan mudah mengambil jaringan lain tanpa terlihat. Dengan versi pro, kamu tidak perlu khawatir dan bisa dengan mudah memutus jaringan yang tidak dikenal.

3. Mengecek Jenis Ponsel yang Terhubung

Mengecek Jenis Ponsel yang Terhubung

Fitur ketiga yang ditawarkan adalah dapat mengecek jenis ponsel yang digunakan. Pada aplikasi Netcut original, kamu tidak bisa melihat jenis ponsel atau perangkat yang digunakan untuk mengakses jaringan kamu

Dengan menggunakan aplikasi versi pro, kamu bisa mengetahui jenis ponsel yang menggunakan jaringan kamu. Sehingga kamu bisa mengingat siapa saja menggunakan ponsel tersebut dan membloknya dari jaringan internetmu.

4. Netcut Defender Sekali Klik

Netcut Defender Sekali Klik

Fitur keempat yang diberikan oleh versi pro/modnya adalah Netcut Defender sekali klik. Selain bisa digunakan untuk memotong jaringan, aplikasi versi pro juga dapat digunakan untuk menghalangi pengguna Netcut.

Kamu bisa menggunakan fitur Netcut Defender sekali klik sehingga fitur anti Netcut yang ada di dalamnya dapat berjalan secara otomatis. Anti Netcut akan membantumu untuk melawan para pengguna Netcut lain sehingga jaringanmu tidak digunakan oleh pengguna lain.

Selain itu, kamu bisa lebih mudah dalam mematikan dan menyalakan koneksi internet pada jaringan yang kamu kehendaki. Pada versi original, kamu harus masuk ke dalam IP yang tersambung dalam jaringan internetmu.

Kamu bisa secara langsung mengklik tanda terminate pada layar sehingga IP tersebut akan langsung terblok dan tidak dapat tersambung dengan jaringan internetmu.

5. Tidak Memerlukan Akses Root

Tidak Memerlukan Akses Root

Fitur kelima adalah tidak membutuhkan akses root pada android. Pada Netcut versi original, kamu harus melakukan proses rooting pada smartphone kamu untuk bisa menggunakan aplikasi Netcut.

Dengan menggunakan aplikasi versi pro, kamu bisa melakukan instalasi dan menggunakannya lebih mudah tanpa harus melakukan rooting pada smartphone milik kamu. Sehingga lebih cepat digunakan dan lebih nyaman.

6. Memperbaiki Kesalahan Bug Pro UID

Memperbaiki Kesalahan Bug Pro UID

Fitur keenam yang diberikan pada versi pro adalah perbaikan kesalahan pada bug Pro UID. Fitur keenam ini diberikan pada versi pro dikarenakan pada versi original, bug pro UID tidak ditanggapi secara serius.

Hal tersebut dikarenakan versi original berfokus pada Windows yang jarang mengalami permasalahan bug UID. Pada versi android, bug UID sering terjadi dikarenakan terdapat perubahan ID sehingga varian APK Netcut mudah berubah.

Untuk mengurangi kesalahan operasi pada Netcut yang dapat berubah-ubah, maka diperbaiki kesalahan bug pro UID sehingga kamu bisa menggunakan aplikasi Netcut Pro tanpa harus melakukan instalasi ulang.

Download Netcut Pro Apk

Nama AplikasiNetcut Pro 1.8.6
Ukuran Aplikasi11,1 Mb
Versi1.8.6
DiunggahJuni 2020
Pengembang AplikasiArcai.com

Cara Install Netcut Pro

Koneksi Internet lebih lancar menggunakan Netcut Pro

Untuk menggunakan aplikasi Netcut versi Pro pada android, kamu bisa mengikuti beberapa langkah di bawah ini.

  • Unduh aplikasi Netcut versi Pro melalui tautan yang telah disediakan
  • Masuk ke dalam menu Pengaturan / Setting pada Android
  • Pilih bagian Privasi / Privacy dalam android
  • Centang atau klik bagian Sumber Tidak Dikenal
  • Masuk ke dalam folder hasil unduhan aplikasi Netcut
  • Ketuk pada ikon Pasang aplikasi
  • Tunggu proses instalasi hingga selesai
  • Aplikasi Netcut versi Pro siap digunakan

Menggunakan aplikasi Netcut memiliki beberapa keuntungan terutama untuk meningkatkan kecepatan internet jaringan yang kamu miliki dikarenakan dalam jaringan tersebut hanya kamu penggunanya. Selain itu, kamu bisa menjaga agar jaringan internetmu tidak digunakan jaringan lain yang tidak dikenal.

Dengan banyak keuntungan ketika menggunakan Netcut, kamu bisa mulai mencoba menggunakan Netcut versi pro untuk mengetahui siapa saja yang selama ini menggunakan jaringan internetmu tanpa izin sekaligus melindungi jaringan internetmu dari pengguna Netcut yang lainnya.

Baca juga: Custom Aim Pro

Rate this post
Related posts: