Tanah Yang Telah Ditinggalkan Oleh Penyewanya Diubah Menjadi Enclosure Yang Artinya

Posted on

Rumusrumus.com – Hallo pengguna setia web ini, pada kesempatan kali ini kita akan membahas pertanyaan mengenai Tanah Yang Telah Ditinggalkan Oleh Penyewanya Diubah Menjadi Enclosure Yang Artinya ? Nah untuk itu, agar kalian mengetahui apa jawaban atas pertanyaan ini simaklah penjelasan di bawah ini secara rinci dan semoga membantu anda di dalam menjawab pertanyaan yang mungkin ada di benak anda.

tanah yang telah ditinggalkan oleh penyewanya diubah menjadi

Tanah Yang Telah Ditinggalkan Oleh Penyewanya Diubah Menjadi Enclosure Yang Artinya ?

Jawaban :

Tanah yang telah di tinggalkan oleh penyewanya di ubah menjadi enclosure dimana artinya ialah tanah yang telah menjadi milik pribadi yang dibatasi dengan pagar.

Pembahasan :

Tahukah anda kata enclosure sendiri, dalam bahasa Inggris ialah An area, domain, or amount of something partially / or entirely enclosed by barriers, di mana pada daerah yang sebagian maupun keseluruhan di batasi oleh palang maupun pagar.

Berbeda dengan pendapat pada British-history “sejarah Inggris”, enclosure artinya ialah The post-feudal process of subdivision of common lands for individual ownership. Dimana dengan artinya suatu proses pembagian post – feudal atas tanah – tanah yang luas demi kepemilikan pribadi.

Tepat pada abad 16, disaat kekuasaan kaum feudal dengan institusi gereja semakin terus berkurang. Nah saat itu, sekelompok petani mengusulkan apa yang telah di sebut sebagai kebijakan enclosure atau di kenal memagari lahan tertentu. Dengan begitu, hanya satu orang yang melaksanakan aktivitas pertanian di tempat tersebut.

Jadi dapat di tarik kesimpulan bahwa tanah yang sudah di tinggalkan oleh penyewanya di ubah menjadi enclosure di mana artinya menurut atau secara bahasa tanah tersebut menjadi milik pribadi dimana di batasi dengan pagar yang ada.

Demikianlah pembahasan artikel mengenai sebuah pertanyaan di atas, semoga pembahasan yang telah di sampaikan dapat bermanfaat, membantu anda yang tengah bertanya akan hal ini serta menjadi ilmu pengetahuan baru bagi para pembaca sekalian.

Baca Juga :

Rate this post
Related posts: